Selasa, 04 April 2017

Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

motivator indonesia muda, motivator indonesia terbaik, motivasi indonesia terkenal

Menjadi orang yang bermanfaat untuk sesama menjadi satu impian terdalam saya. Sempat ketika saya sedang getol getolnya motret, saya berfikir mungkin dengan foto foto saya saya bisa menyebarkan gambar yang menggugah, menginspirasi orang untuk bergerak. Namun dengan berjalannya waktu dan keadaan, hobi tersebut terpaksa saya pendam.
Besar harapan saya, bisnis yang nanti saya bangun menjadi jalan bagi saya untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama. Aamiin

motivator indonesia muda, motivasi indonesia terbaik, motivator indonesia terkenal

motivator-indonesia-muda-motivator-indonesia-terbaik-motivator-indonesia-terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar